NEWS UPDATE :  

Berita

BANTUAN HP UNTUK PESERTA DIDIK SMAN 1 BAYAT

BANTUAN HP UNTUK PESERTA DIDIK SMAN 1 BAYAT
     Pandemi Covid 19 telah menyebar di seluruh Indonesia, bahkan seluruh dunia. Akibatnya guru harus mengajar dari rumah, peserta didik harus tinggal di rumah dan belajar di rumah, karyawan / ti juga sama , bekerja dari rumah. Semuanya jadi resah. Sekolah sepi, kantor sepi.
     Pemerintah sudah berusaha keras menangani pandemi Covid 19 dengan baik. Begitu juga dengan SMAN 1 Bayat , sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk peserta didik yaitu pembelajaran online / daring. 
     Di bawah pimpinan ibu Tantri Ambarsari, S.Pd., M. Eng, beliau ingin pembelajaran online / daring bisa betjalan lancar. Beliau mengamati , apakah ada kendala yang mengganggu  saat kegiatan pembelajaran online / daring berlangsung. Ternyata ada. Beberapa peserta didik ada yang belum mempunyai HP untuk mengikuti pembelajaran online / daring. Dengan adanya kendala ini, maka ibu Tantri  Ambarsari, S.Pd., M.Eng
     SMA N 1 Bayat Bu Jayanti: mencari solusi untuk masalah itu. Akhirnya solusi ditemukan.
     Dengan tujuan demi kelancaran pembelajaran online / daring, SMAN 1 Bayat memberi bantuan HP untuk beberapa peserta didik yang belum mempunyai HP.
     Pada hari Selasa, 14 April 2020, telah terlaksana penyerahan bantuan HP untuk beberapa peserta didik yang belum mempunyai HP. Bu Tantri Ambarsari, S.Pd., M. Eng berharap pemberian bantuan HP untuk peserta yang belum mempunyai HP itu   akan bermanfaat bagi mereka dalam pembelajaran online / daring. Mereka bisa berkomunikasi, belajar, mengetahui penjelasan dari guru, mengerjakan tugas, mengirim tugas dsb. HP itu supaya dimanfaatkan dengan baik.
     Semua itu adalah usaha sekolah untuk menjadikan SMAN 1 Bayat tetap dapat melangsungkan pembelajaran, tetap berusaha mencerdaskan peserta didik di tengah - tengah merebaknya pandemi Covid 19.
     Jangan melihat berapa nilainya bantuan HP itu, tapi lihatlah bahwa sekolah memperlihatkan kepeduliannya dalam proses pembelajaran online / daring , supaya berjalan lancar semuanya. 
     Selain dari bantuan HP untuk peserta didik yang belum mempunyai HP, sekolah juga memberikan bantuan lain , yaitu pemberian pulsa bagi peserta didik yang membutuhkan.  Semua itu untuk dilakukan demi kelancaran pembelajaran online / daring. 
     Kami , keluarga besar SMAN 1 Bayat berusaha semaksimal mungkin untuk mencerdaskan peserta didik. Kami ingin mereka tetap cerdas meskipun mereka harus tinggal di rumah, belajar di rumah. Bila belajarnya lancat, insya Allah mereka akan bisa mewujudkan cita - cita mereka untuk menjadi manusia yang berkarakter yang akan membangun Indonesia. SMAN 1 Bayat berusaha tetap eksis sampai kapanpun.
SMAN 1 Bayat, berkarakter !
SMAN 1 Bayat , berprestasi !
SMAN 1 Bayat, bisa !
SMAN 1 Bayat, Jaya Tanah Plataran.